Jumat, 07 Desember 2012

Review akhir tahun 2012

Aaaaaah...
sudah masuk bulan Desember. Ternyata waktu gak berasa berlari begitu cepat dan sekarang sudah akan ganti kelender baru. Banyak banget kejadian yang telah terjadi di 2012 ini.
Salah satunya terjadi di blog ini. Tadinya ada beberapa postingan dan harus q hapus karena q ingin bergabung di salah satu komunitas crafter di Indonesia. Di komunitas ini memiliki syarat kalau semua anggota yang punya blog, isi blog nya tidak boleh ada unsur ebook. hehehehe.
Bener bgt, q dulu sempat ngeposting beberapa ebook koleksi q, yg bisa di download siapa aja dengan gratis. Tadinya sempet sedih bgt, kalau postingan q harus dihapus (karena udah jarang nge-post eehhh di hapus lagi... T_T), tapi setelah dipikir2 lagi syarat itu ada bagusnya juga sih. Artinya setiap anggota yang punya blog, dituntut untuk lebih produktif menulis tanpa harus meng-copy paste yang sudah ada. Well, akhirnya q hapus dan sampai akhir tahun baru kali ini nge-post lagi. Bener2 "kemajuan" yang luaaaar biasa gak produktif hehehehe...

Semoga ditahun 2013, targetnya setiap bulan punya postingan minimal 2. Semoga terwujud dan tercapai di luar target. Amin..


Happy crocheting all

_yuan_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar