Kamis, 18 April 2013

Giveaway April 2013

setelah udah lama fvakum dengan info-info GA. kali ini aku udah dapat beberapa info GA untuk April 2013. Cekidotttttt

yang pertama 
GA dari 3 Little Mice


langsung aja tuh di klik pemilik GAnya, dijamin langsung ke TKP hehehehe


yang kedua
nah ini dia yang pas banget sama dunia ku, dunia amigurumi. Kalau ini GA dari Desa Boneka


Lucu n nge-gemis kan hadiahnya, so capcus deh ke blognya. eehh jangan lupa klik ke nama pemilik GAnya.


yang ketiga
kalau suka seni macrame atau yang belum tau apa sih macrame? bis ikutan GAnya Indecraft dan Heppie Yippie Blog


so cooolll... jadi jangan lupa ikutan GAnya ya...

yang keempat
Kalau ini GA kolaborasi Myurbey dengan noc!d. Buruan samperin link-nya. GA hanya berlaku 20-30 April doank loh...


Ikutan GA rasanya itu menyegarkan hari-hari disela rutinitas. dan berdoa moga salah satu diatas mampir ke rumah kita. Amiiiin.

Happy crafting everyone :)


-yuan-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar