Kamis, 20 Desember 2012

Qaniah's First Doll

Tepat tanggal 10 Desember 2012 kemarin, Qaniah, ponakan ku yang paling kecil dan tinggal bersamaku di Medan ini tepat berumur lima bulan.

Ibunya alias kakak sepupu ku itu ingin punya sesuatu yang beda di ulang bulan qaniah yang ke-5 ini. Akhirnya ia memintaku untuk membuatkan boneka pertama. Dia sudah mencari boneka yang spesial di mall-mall tapi belum ketemu yang sreg dan spesial menurutnya.

Akhirnya aku buatkan boneka gajah kecil yang bisa digenggamnya. Karena, si Qaniah baru pandai memegang dan asyik meraih apa saja yang diliatnya jadi akhirnya aku buatkan yang bisa dipegangnya dan memakai kerincingan biar berbunyi...

Boneka ini aku selesaikan dalam waktu 1 minggu karena dikerjakan setelah aku pulang kerja jam 7 ampe jam 9 saja. Kalau aku kecapean bekerja, ya gak dipegang deh tuh bonekanya hehehe...
Setelah jadi dan setelah aku kasih ke Qaniah, dengan segera dia mengambil dan langsung deh masuk ke mulutnya hehehe...

Lucu deh liat tingkahnya si Qaniah liat boneka barunya...
Ini nih beberapa gambar yang tertangkap kamera ku waktu pertama kali dia menerima bonekanya.


2 komentar:

  1. aaa lucu skali keponakannya :D

    anyway, join my giveaway! :D
    win a gift voucher for free ❤
    and get all stuffs in indonesia in half price :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih udah mampir k blog q..
    Salam kenal..
    ikutan ya giveawaynya ;)

    BalasHapus