Senin, 16 September 2013

Owlie Pouch

Yaaaayyy!!! Mau dibilang bangga dengan diri sebenarnya sih enggak, cuma menandakan aja kalau ternyata aku juga mampu kok menghasilkan rajutan tanpa perlu melihat pola. Inilah yang banyak motivator bilang, jangan mengkotak2kan kemampuan atau merendahkan, meremehkan kemampuan diri sendiri. 

Awalnya kan aku bilang kalau enggak bisa buat rajutan tanpa liat pola. Sebenarnya ini salah, yang benar adalah saat ini belum bisa merajut tanpa pola karena masih pemula dalam dunia crochet. Coba udah bertahun2 bergelut di dunia crochet, bukan aja membuat tanpa melihat pola tapi bisa aja menghasilkan sesuatu yang baru dan berkontribusi dalam dunia crochet (aduh kayaknya udah ketularan si vicki hehehehe :p)

Ini si dini nulis apa sih dari tadi kok enggak nyambung sih dengan judulnya "owlie pouch". Tenang.. tenang... ini loh.. owlie pouch ini aku buat tanpa liat pola, cuma search gambar di paman gugel terus liat orang bikin pouch seperti ini, yaah.. agak bedalaaah dengan yang di paman gugel.. kan beda tangan hehehe...

Pouch ini aku buat karena mbak siska minta dibuatkan pouch, bentuknya terserah katanya alhasil ya aku buat seperti ini saja, berhubung si mbak punya anak kecil jadi ya agak2 gak formal gitu deh konsepnya...
sapa tau anak2nya tertarik dengan pouch ini :)


Happy Crocheting :)

Dini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar